Komponen Utama Dalam Microsoft Office


Komponen Utama Dalam Microsoft Office

a)    Word
Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi, misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word. Di Microsoft Office 2013, Namanya cukup dinamakan Word'.
b)    Excel
Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel atau Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS.
c)    Outlook
Microsoft Outlook atau Microsoft Office Outlook atau Outlook adalah sebuah program personal information manager dari Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office.
d)    PowerPoint
Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program lainnya.
e)    Program-program lain dalam versi Windows
Microsoft OneNote
Microsoft Access
Microsoft InfoPath
Microsoft Visio
Microsoft Lync
Microsoft Project
Microsoft Publisher
f)     Layanan web yang berhubungan dengan Microsoft Office
Microsoft Update
Office 365
g)    Program-program lain yang tidak lagi disertakan
Microsoft Binder
Microsoft Schedule Plus
Microsoft Mail
Microsoft Outlook Express
Microsoft Vizact 2000
Microsoft PhotoDraw
Microsoft Photo Editor
Microsoft Office Project

Tags :

1 komentar:

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.