Komponen Utama Dalam Microsoft Office
Komponen Utama Dalam Microsoft Office
a) Word
Microsoft Word atau Microsoft Office
Word atau Word adalah perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan
Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk
Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk berbagai sistem operasi,
misalnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft
Windows (1989). Setelah menjadi bagian dari Microsoft Office System 2003 dan
2007 diberi nama Microsoft Office Word. Di Microsoft Office 2013, Namanya cukup
dinamakan Word'.
b) Excel
Microsoft Excel atau Microsoft Office
Excel atau Excel adalah sebuah program aplikasi lembar kerja spreadsheet yang
dibuat dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi
Microsoft Windows dan Mac OS.
c) Outlook
Microsoft Outlook atau Microsoft Office
Outlook atau Outlook adalah sebuah program personal information manager dari
Microsoft, dan bagian dari suite Microsoft Office.
d) PowerPoint
Microsoft PowerPoint atau Microsoft
Office PowerPoint atau PowerPoint adalah sebuah program komputer untuk presentasi
yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka,
Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa program
lainnya.
e) Program-program lain dalam versi Windows
Microsoft
OneNote
Microsoft
Access
Microsoft
InfoPath
Microsoft
Visio
Microsoft
Lync
Microsoft
Project
Microsoft
Publisher
f) Layanan web yang berhubungan dengan
Microsoft Office
Microsoft
Update
Office
365
g) Program-program lain yang tidak lagi
disertakan
Microsoft
Binder
Microsoft
Schedule Plus
Microsoft
Mail
Microsoft
Outlook Express
Microsoft
Vizact 2000
Microsoft
PhotoDraw
Microsoft
Photo Editor
Microsoft
Office Project
thanks gan sudah share
BalasHapusalat cuci ultrasonic