pantai cicalobak garut selatan-wisata Garut

Kali ini saya akan memostingkan pengalaman saya ketika berkunjung ke pantai cicalobak Garut selatan,
    Pantai cicalobak terletak di pamempek,Garut selatan setelah pantai sayang helang dan pantai santolo, di pantai ini kita bisa menikmati pemandangan yang sangat indah, bukan hanya pemandangan lautan yang terbentang luas, kita juga di suguhkan dengan keindahan bebatuan karang yang terhampar luas di tepian pantai, yang lebih menarik lagi di tengah bebatuan karang tersebut terdapat tempat berteduh atau orang sunda menyebutnya “saung”, kita juga bisa melihat puluhan, ratusan bahkan ribuan kepiting yang bergrombol di atas bebatuan karang, ada banyak ikan juga  yang juga bisa kita lihat di sela-sela bebatuan karang yang air nya sangat bersih dan tenang, Jadi jika kalian berkunjung ke pantai ini jangan lupa membawa pancingan dan  membawa camera.

    Biyaya masuk ke pantai cicalobak masih gratis karena masi belum di jadikan tempat wisata yang di olah oleh pemerintah, jadi tujuan saya membuat postingan ini bukan hanya untuk mempopularitaskan blog saya sendiri tetapi saya juga sekaligus mempromosikan pantai cicalobak yang saya nilai sangatlah indah supaya di perhatikan oleh pemerintah mulai dari keamanan, kenyamanan, tempat peristirahatan dan pastiya jika pantai ini mulai populer pasti menciptakan lapangan kerja baru bagi warga yang ada di sekitar kawasan tersebut.

Inilah poto-poto saya ketika saya berkunjung ke kawasan tersebut:


poto ini saya ambil dengan menggunakan handpone tetapi lihat indahnya percikan air yang keluar dari sela sela bebatuan, sangatlah rugu bila anda tidak ikut merasakan keindahan dan keunikan pantai ini.


masih sama keindahan percikan air di pantai cicalobak ini menjadi keunikan tersendiri dan menjadi kelebihan yang tentunya sangat rugi untuk tidak ikut menik maninya.

ini lah poto tempat berteduh yang saya bicarakan tadi , tepat di blakang saya anda dapat melihat indahnya lautan yang terbenang luas.







Yah itulah penjelasan tentang pantai cicalobak Garut selatan yang indah akan bebatuan dan percikan airnya.

Hal yang dapat anda lakukan di waktu luang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.