Riwayat Kehidupan Yang Tak Mungkin Dilupakan

HALLO SEMUANYA


Kali ini saya akan memostingkan Riwayat kehidupan saya yang mungkin akan bermanfaat bagi para pembaca.
Oke nama saya Ichsan Nur Iman, kalian bisa memanggil saya Ichsan. Saya lahir di Garut, 31 Oktober 1999. Sekarang saya tinggal di Garut-Kp.Kamasan Rt02 Rw14.
Saya pernah bersekolah di SDN Muara sanding 1. Dilanjutkan ke SMPN 4 Garut. Dan sekarang saya bersekolah di SMKN 2 garut jurusan Multimedia.

Ichsan Nur Iman
(poto saya saat ini)
Waktu SD saya  orangnya agak kurang mengerti apa-apa soal kehidupan dan hanya terpokus pada pelajaran saja, alhamdulilah Selama saya bersekolah di Sd tersebut saya selalu mendapatkan peringkat ke-1 kelas.

salah satu piagam penghargaan yang saya dapatkan
salah satu piagam penghargaan yang saya dapatkan

Tetapi awal-awal menginjak kelas 3 Sd saya mulai mengenal yang namanya cinta :) apa sihh cinta itu?... Bisa dikatakan pertama kali saya mulai memiliki seorang pacar dan seorang penyemangat di hidup saya. Hubungan tersebut berjalan hingga 2th6bln lamanya.
Ketika saya menginjak kelas 3 SD saya mulai menyukai kegiatan Pramuka dan langsung mendaptarkan diri sebagai anggota Pramuka SDN muara sading 1, prestasi angkatan saya di pramuka alhamdulillah berjalan baik pula. Angkatan saya pernah menjadi juara pertama Perkemahan LT 2 di lapangan Margawati.
Berikut ini poto saya ketika menjadi panitia perkemahan pelantikan tingkat ramu:

perkemahan pelantikan tingkat ramu
perkemahan pelantikan tingkat ramu

perkemahan pelantikan tingkat ramu
perkemahan pelantikan tingkat ramu

Seletah saya lulus dari SDN Muara sanding 1 saya melanjutkan sekolah ke SMPN 4 Garut alamat Jl.A.Yani no 160. Di sekolah tersebut saya tetap melanjutkan kesibukan saya di dalam kegiatan kepramukaan.
Saya mendapatkan kelas D 3 tahun berturut-turut dikarnakan di smp saya sistim acak kelas di tiadakan.
Di smp 4 garut saya mendapat peringkat ke-4 pada kelas 7, peringkat ke-6 pada kelas 8 , dan entah peringkat keberapa pada kelas 9.
Saya selalu terpilih menjadi Ketua murid di karnakan mungkin sifat saya yang lumayan agak sedikit tegas, sama halnya seperti pada saat saya Sd dulu saya juga menjadi ketua murid dikarnakan kecerewedan saya. Tetapi pada saat saya SMP saya terpilih menjadi ketua murid di karnakan teman teman saya menganggap bahwasanya saya lebih pantas meminpin dan membing-bing kelas tersebut.
Popularitas saya mulai meningkat pada saat saya terpilih menjadi Pratama Putra pramuka smpn 4 garut gudep 01-1167, saya menjabat 2 thun lamanya dan berhasil meraih berbagai kejuaraan dan telah menyelesaikan beberapa pelatihan khusus.
Kejuaraan yang pernah saya peroleh bersama pramuka smp 4 garut, yaitu:

  • Juara Kerapihan PBBAB Tongkan di SMK 2 Pasundan
  • Juara 1 putra & 1 putri, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.